Arsitek

Selalu Berpikir Seperti Arsitek

Jika Anda akan mahir mendapatkan lebih banyak proyek yang Anda inginkan, Anda harus berhenti berpikir seperti seorang arsitek tentang pemasaran Anda ATAU Anda harus menggunakan pemasaran yang tidak dikembangkan oleh seseorang yang berpikir seperti seorang arsitek (apakah mereka sedang atau sedang. bukan seorang arsitek itu sendiri …. tidak ada bedanya).

Kami sebagai arsitek / desainer cukup sering bersalah dalam menerapkan filter arsitektural kami sebagai arsitek yang tinggi dan perkasa ke dalam pemasaran kami tanpa memperhitungkan apa yang perlu dikatakan pesan kami dari sudut pandang klien (hum … klien menulis cek … jadi mungkin, mungkin saja, pemasaran harus berbicara menggunakan arsitek umum

dengan mereka lebih banyak daripada rekan kita). Karena “filter arsitek” ini, kami biasanya meleset sepenuhnya dengan pesan promosi kami dan kemudian secara ironis kecewa dengan hasil buruk yang kami terima dari pencapaian apa yang kami inginkan dari upaya kami. Ingatlah bahwa ‘Jaringan’ tidak dihitung jika tidak dilakukan dengan cara yang sangat spesifik.

Saya menunjukkan contoh iklan pemasaran dari abad ke-18 dan ke-19 di Sistem Pemasaran saya yang akan menjual sebagian besar dari apa yang diterbitkan dalam buku Yellow Pages mana pun di abad ke-21 ….. di mana kita sampai sejauh ini tersesat dan berhenti memikirkannya melihat dunia dari sudut pandang klien kami dan apa yang mereka cari di pasar?

Einstein mengatakannya Dulu. Tony Robbins Mendukungnya.

“Kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda.”

Arsitek, apakah Anda melakukan hal yang sama lagi dan lagi dan lagi ….. dan kecewa dengan hasilnya. Saya pasti pernah termasuk dalam kategori itu. Banyak arsitek jatuh ke dalam perangkap ini tanpa disadari.

Tidak hanya perwakilan pemasaran yang mencoba menjual Anda tahu sedikit tentang pemasaran efektif yang benar-benar berhasil (ingat, berhasil = laba atas investasi yang dapat diverifikasi), mereka juga memiliki sedikit pemahaman tentang apa kondisi arsitektural dan apa realitas sehari-hari bagi mereka. klien di depan umum yang membutuhkan bantuan Anda.

Anda lihat, sangat sedikit dari perwakilan ini yang telah melalui konstruksi dengan arsitek (atau bahkan mengenal siapa pun yang memilikinya) yang kami jual jawabannya. Hal ini tidak hanya membuat mereka tidak tahu apa-apa, tetapi bahkan lebih buruk lagi, ini berarti pemasaran yang mereka jual kepada Anda tidak memiliki pesan yang tepat sama sekali. Alih-alih melakukan pemasaran seperti penyelaman angsa yang dilakukan dengan sempurna, akhirnya melakukan kegagalan besar di kolam pesan publik dan entah bagaimana kita semua terkejut ketika melakukannya.

Salah satu alasan besar Sistem Pemasaran Arsitektur bekerja dengan sangat baik untuk arsitek adalah karena Sistem ini ditulis dari perspektif pengguna akhir (klien yang berjalan), bukan perspektif KAMI dari pola pikir “berpikir seperti arsitek” ATAU dari perspektif perwakilan iklan yang tidak mengerti.

Sampai saya menemukan ini, saya bahkan tidak bisa mulai memberi tahu Anda berapa kali penilaian saya dikaburkan terhadap apa yang bisa menjadi taktik pemasaran yang sangat efektif; tetapi saya tidak meneruskan dengan potongan / iklan / surat / kartu pos / dll. atau dikebiri hingga tidak efektif karena “berpikir seperti filter arsitek” pribadi saya atau saran “ahli” lainnya yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Kadang-kadang ‘yang lain’ yang menempatkan omong kosong pada strategi pemasaran yang hebat sebenarnya adalah ‘separuh lainnya’ saya yang hanya berkata kepada saya “Saya tidak suka pemasaran Anda” … yang sejujurnya BANYAK terjadi dalam praktik profesional, terutama dalam praktik kecil.

Arsitek, kecuali jika suami / istri / orang terdekat Anda adalah bagian dari program pelatihan saya atau merupakan pemasar respons langsung penuh waktu yang sangat sukses, mereka tidak dapat memberikan pendapat apa pun tentang pemasaran Anda atau memberi Anda nasihat bermanfaat apa pun.

Ya, kami suka jika gambarnya terlihat bagus, dan itu dipuji oleh AIA atau majalah seperti Architectural Record, tetapi tidak hanya itu yang diperlukan untuk mendapatkan proyek dan hasil yang Anda inginkan.

Inilah intinya:

Matikan mentalitas “berpikir seperti seorang arsitek” dan Anda akan segera melihat perubahan dalam cara Anda Jasa Desain Arsitek Rumah Tasikmalaya dan Garut memandang dunia di sekitar praktik Anda dan apa yang sebenarnya diperlukan untuk merancang pesan dan strategi pemasaran yang tepat. Dengan hanya melakukan satu tindakan ini, Anda akan mengalihkan pemikiran Anda ke arah yang benar untuk lebih sukses dengan proyek-proyek ini secara teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *